welcome to neutrong5.blogspot.com jadikan diri anda sebagai bloggers sejati dengan 3d dilihat, dibaca, dan dikomentari Ical's blog: Dagdigdug sebagai alternarif free blog hosting

4/28/2008

Dagdigdug sebagai alternarif free blog hosting

Layanan free blog sekarang ini sangatlah meningkat, ini dibuktikan Pada acara Pesta Blogger, Oktober 2007, jumlah blog Indonesia diperkirakan sekitar 130 ribu (menurut data profil di Blogspot). Dalam tempo enam bulan, sekarang jumlahnya naik hampir dua kali lipat, menjadi 247 ribu, dengan pertambahan sekira 600 blog baru setiap hari. yups kembali lagi ke pokok masalah , layanan free blog yang disediakan oleh Dagdigdug ini cukup powerfull (he ..he sok tw) :p, Dagdigdug menggunakan blog engine Wordpress Multiple User (WP MU) yang fleksibel dan mudah dipakai (user friendly). Hanya dibutuhkan tiga langkah membuat sebuah blog oh... :o Selain itu, Dagdigdug juga menyediakan hosting dengan aneka fitur, seperti SMS blogging, mobile blogging, dan BlackBerry blogging.
Free blog hosting lokal ini dibuat oleh PT Inti Marketing Komunika yang digawangi oleh Didi Nugrahadi, Antyo Rentjoko dan beberapa orang lagi yang masih tergolong sebagai blogger aktif. Bagi mereka, Dagdigdug adalah alternatif layanan bagi para pengguna Internet yang membutuhkan blog baru.Oh ya free blog hosting ini juga di dukung oleh perusahaan telekomunikasi terkemuka PT Excelcomindo Pratama Tbk. ( XL). Tiga layanan itu disediakan untuk memenuhi dan mempermudah kebutuhan aktivitas blogging melalui handphone yang terus meningkat. Jadi mau coba bikin blog baru, Dagdigdug cukup menarik untuk dicoba(apalagi akhir-akhir ini bloggers lagi susah bwt dibuka)
sumber : www.okezone.com

Play Now !!!

Kesan Dan Pesan


Free chat widget @ ShoutMix